0
502

Naikan Pamor Suzuki, Komunitas Cosmic Datang Ke Bengkel Resmi

Gilamotorcom – PT Suzuki Indomobil Sales terbilang sukses dalam memayungi komunitas pengguna motor Suzuki di Indoesia loh Gilmoters, pasalnya mereka mendapat support yang baik dari komunitas yang juga pengguna motor Suzuki.

Melalui laman Bikers Community Suzuki bang Gilmot mengetahui informasi bahwa komunitas Cosmic atau Come on Suzuki Motor Indonesia Community bersemangat untuk mengunjungi bengkel resmi Suzuki.

(Baca juga: Era Digital Suzuki Adakan Kompetisi Desain)

Bukan hanya untuk kongkow, tetapi mereka melakukan service rutin sambil melakukan kopi darat dengan komunitasnya. Komunitas Cosmic mengunjungi bengkel resmi Suzuki Kaliabang Motor, Bekasi, Jabar.

“Tujuan kita mendatangi Bengkel resmi Suzuki selain melakukan servis dan perawatan motor, kita juga ingin membantu menaikan kembali pamor dari produk Suzuki, dengan cara meramaikan kembali jaringan dealer sekaligus Bengkel resmi Suzuki,” ugkap Wahyu selaku Humas dari COSMIC.

Ilustrasi komunitas cosmic

Mendatangi jaringan dealer dan bengkel resmi Suzuki memang telah menjadi agenda tetap dari komunitas yang anggotanya merupakan gabungan dari para pegawai PT Suzuki Group ini Gilmoters.

Selain itu komunitas Cosmic juga melakukan kegiatan yang sama dengan komunitas lainnya, seperti baksos, gathering, touring dan kegiatan positif lainnya.