0
481

Pengguna Harley Davidson Turut Lakukan Misi Kemanusiaan Bencana Banjir

Gilamotor.com – Bencana banjir bandang yang menimpa Lebak Banten mendapat perhatian khusus dari temen – temen Bang Gilmot pengguna motor Harley Davidson.

Mengusung tema HOG Anak Elang Flood Relief, Harley-Davidson Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter melakukan pendistribusian donasi untuk korban banjir bandang Lebak, Banten.

(Baca juga: Kurangi Tekanan Angin Ban di Musim Hujan, Mitos Atau Fakta?)

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di dealer Anak Elang Harley-Davidson di Kelapa Gading untuk berkordinasi perjalanan dan pendistribusian. Donasi yang diberikan berupa sembako dan keperluan dari masyarakat.

“Musibah banjir tentunya bencana yang tidak hanya dialami di Provinsi Banten saja, melainkan ada juga di DKI dan Jawa Barat, ada juga member HOG yang terkena dampak banjir di lingkungan beberapa teman member kita, tapi tidak separah yang terjadi di Banten dan Lebak khususnya.” ungkap Bro Suherli, Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

Tiba di lokasi bencana pengguna motor Harley Davidson ini melihat secara langsung keadaan pasca bencana banjir bandang. Tentunya masih banyak kebutuhan yang diperlukan dan masih butuh penanganan yang nyata dalam merecovery dampak setelah banjir Gilmoters, baik sarana publik dan Infrasturktur juga sosial masyarakat.

“Tidak lupa dipenghujung rangkaian acara seluruh member HOG Anak Elang Jakarta Chapter mendokan agar seluruh warga para korban dapat berangsur membaik dan selalu diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.” tutup Suherli.