0
305

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motor Terakhir

Gilamotor.com – Akhir tahun 2019 PT Piaggio Indonensia mencatat telah meresmikan 42 diler resmi Piaggio Indonesia, wilayah Kalimantan tepatnya di kota Banjarmasn menjadi dilermotor  terakhir yang diresmikan sepanjang tahun 2019 Gilmoters.

Di Banjarmasin PT Piaggio Indonesia melakukan kerjasama dengan PT Daya Auto Premier untuk membuka diler Motoplex yang bisa memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) kepada konsumen motor Vespa.

(Baca juga: Gilmoters Punya Motor Ducati? Yuk Merapat Bareng Ducati Superbike Owners)

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kini kami melanjutkan kemitraan kami bersama PT Daya Auto Premier dengan meresmikan diler Motoplex di kota Banjarmasin,” jelas Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Diler motor Vespa ini berlokasi di Jl. Jend. A. Yani Km. 2,5 No. 240, Banjarmasin, yang mana di diler ini Gilmoter bisa menemukan untit lengkap dari motor Piaggio dan Vespa, selain itu kalian juga bisa melakukan perawatan motor dan pembelian aksesori original Piaggio Vespa.

“Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Daya Auto Premier dengan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Banjarmasin dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di pulau Kalimantan,” tutup Robby.