0
665

Sambut Tahun Baru Motor Bebek Yamaha Tampil beda

Gilamotor.com – Memasuki tahun 2020 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran pada Yamaha MX King 150 dengan pilihan warna-warna baru Gilmoters.

Hal ini dilakukan demi menjawab perkembangan gaya hidup masa kini para konsumen. Warna baru motor bebek ini berbeda dari tahun sebelumnya. Selain itu striping bermotif tajam, juga meningkatkan aura sporti dari kendaraan.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah, terhadap MX King 150. Salah satunya dengan peluncuran warna baru yang mempertegas karakter motor ini sendiri,” tukas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

MX King 150 tetap mempertahankan desain lamanya yang identik dengan lekukan tajam. Rancang bangun kendaraan tersebut dianggap sudah mewakili kesan sporti dan modern. Fitur-fitur yang diusung juga lebih mendorong tampilan kendaraan lebih enerjik.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard yang tengah populer disematkan tiap pabrikan. Meskipun banyak pengguna di Indonesia kerap salah kaprah dalam menggunakan fitur tersebut di atas.

Sementara untuk mesin masih sama yaitu 150 cc 5-percepatan manual. Jantung mekanis kendaraan ini mengandalkan teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang terbukti membuat mesin lebih awet.

Yamaha MX King dengan warna-warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 23,870 juta on-the road Jakarta. Adapun pilihan warna-warna barunya meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange.