0
663

Semakin Mudah Mendapatkan Motor Vespa di Jakarta

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia kembali memberikan kemudahan bagi warga Jakarta yang ingin mendapatkan dan melakukan perawatan motor Piaggio dan Vespa khususnya dikawasan Rawamangun.

Dealer ke 4 dari kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri ini beralamat di Jalan Balap Sepeda No.61GH.

“Kami sangat percaya betapa berharganya kemitraan yang didasari pemahaman akan merk, tanggung jawab dan saling percaya. PT Dwi Pratama Mandiri telah memperlihatkan perannya sebagai mitra yang tepat,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco juga menambahkan bahwa saat ini Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah dengan penjualan yang sangat baik bagi Piaggio. Dipilihnya kawasan Rawamangun karena daerah tersebut merupakan salah satu pusat perekonomian dari Jakarta.

Diler baru ini menawarkan penjualan dan perawatan motor, yang mana Gilmoters akan bisa melihat langsung unit – unit motor Piaggio dan Vespa. Dan disaat melakukan perawatan kalian bisa menunggu di ruang yang telah disediakan.

Sepanjang Februari 2020, konsumen yang bertransaksi di dealer Piaggio Vespa DPM Rawamangun berkesempatan mendapatkan paket aksesori original spesial senilai Rp 3,5 juta untuk pembelian unit baru Piaggio dan Vespa di dealer ini.

Sementara bagi konsumen yang melakukan perawatan rutin di dealer ini, 150 pelanggan pertama Piaggio dan Vespa tahun produksi 2011 keatas akan mendapatkan penawaran khusus untuk layanan dan sukucadang.