0
570

Tebing Breksi Jadi Lokasi Komunitas Honda Yogyakarta Kumpul

Gilamotor.com – Seperti komunitas Honda di wilayah lainnya, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk Bikers Adventure Camp Yogyakarta di Watu Tapak Tebing Breksi – Sleman (24-25/1). Kegiatan ini disambut hangat para pengguna motor Honda di Yogyakarta Gilmoters.

Terhitung ada puluhan peserta dari komunitas Honda seperti HPCI Yogyakarta, HV125OC Yogyakarta, DAVINCI, HBSCY, KCI Yogyakarta, CYBER, VRCI chapter Yogyakarta, HSFCI Yogyakarta, ONCB Yogyakarta, dan Divisi Supermoto JCC.

(Baca juga: Pionir Motor Skutik Honda Tumbang, Berikut Histori Honda Vario 110)

Diawal kegiatan para peserta diajak menimba ilmu terlebih dulu dengan melakukan workshop bersama Putut Wijanarko, punggawa Saonone Motovlog. Dalam kesempatan ini Putut berbagi pengalaman dalam hal pengambilan video untuk membuat konten di media sosial pribadi.

Usai workshop para peserta juga diajak kembali mengingat tagline #cari aman dalam perjalanan agar perjalanan ini berjalan lancar dan aman, tentunya tim safety riding Astra Honda motor Yogyakarta menjadi narasumbernya Gilmoters.

“Kami mengajak peserta dari berbagai komunitas motor Honda untuk membuka tahun 2020 dengan hal-hal positif. Semoga sepnajang tahun ini kolaborasi antara Honda dengan anggota komunitas bisa terjalin semakin erat dan membawa energi positif kepada orang-orang di sekeliling kami,” pungkas Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta.

Usai mendapat pembelakan video dan safety riding peserta langsung bersiap siap untuk berangkat ke lokasi acara dengan cara konvoi. Mengawali perjalanan dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta peserta harus melalui jalur perkotaan untuk tiba di Watu Tapak Tebing Breksi.

Selama kegiatan di Tebing Breksi seluruh komunitas Honda yang hadir mengikuti beragam acara, seperti hondacommunity.net, sosialisasi aplikasi Honda Community ID (HCID), api unggun, barbeque party dan dihari kedua seluruh peserta juga mengikuti outbond serta penanaman pohon guna melestarikan alam.

“Terima kasih kepada seluruh perwakilan komunitas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga melalui Bikers Adventure Camp Yogyakarta sebagai agenda buka tahun 2020 ini persahabatan antar komunitas semakin terjalin erat dan kita semua bisa melalui tahun 2020 dengan solid.” ungkap Muhammad Ali Iqbal.