0
528

Apa Saja Keunggulan Y-Connect Pada Yamaha NMax 155?

Gilamotor.com – Saat ini Gilmoters mungkin berencana membeli motor Yamaha NMax 155 karena desain yang sudah baru, ternyata bukan hanya itu NMax 155 sudah medapatkan fitur Y-Connect yang bisa terkoneksi dengan smart phone kalian.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi untuk motor Yamaha yang membuat smart phone Gilmoters dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS. Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

(Baca juga: Dibandrol Rp 30 Jutaan Yamaha NMax 2020 Lebih Pintar)

Ada apa saja sih di aplikasi Y-Connect ? Dengan aplikasi ini Gilmoters bisa tau dimana kalian terakhir parkir ketika Y-Connect diaktifkan.

Kalian juga bisa mendapatkan notifikasi telp, email dan pesan. Bukan berarti notifiasi seperti layar smartphone melainkan ikon telp atau pesan akan berkedip di bagian atas indikator spedometer.

Melalui smartphone kalian bisa mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk melakukan perawatan. Penggunaan bbm yang kalian gunakan juga terekam di aplikasi ini.

Jika terjadi masalah terhadap motor kalian, notifikasi dari aplikasi ini akan terkirim via email. Diaplikasi Y-Connect juga menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

Yamaha Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White dan memiliki harga Rp 33.750.000 on the road Jakarta.