Foto: Istimewa
0
298

Cara Mudah Kembalikan Fungsi Busi Usai Banjir

Gilamotor.com – Wilayah di Indonesia terus menerus diguyur hujan, bahkan di beberapa daerah terjadi bencana banjir usai curah hujan tinggi. Pengguna motor tentunya harus tetap waspada ketika motor terendam banjir dan tergenang air.

Busi yang terkena air tentunya tidak bisa bekerja secara maksimal Gilmoters, oleh sebab itu untuk memaksimalkan fungsi busi kalian bisa membersihkan menggunakan bensin dan kain kering.

(Baca juga: Syarat Ini Yang Akan Menjegal Pemohon SIM Baru)

Tetapi untuk cara cepat Gilmoters bisa menggunakan salah satu pelumas dari Rexco. Yang terbilang gampang untuk dibawa dan mudah untuk digunakan Gilmoters.

Menurut Tomi Tambrani, Marketing Manager Brand Rexco. “Busi sendiri bertugas menyokong pengapian pada mesin. Jika kemasukan air maka tidak ada api di ruang bakar dan ini yang menyebabkan motor mogok. Agar busi kembali normal kami menyarankan menggunakan pelumas yang dapat memproteksi dan memisahkan busi dari air agar proses pengapian kembali berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pelumas pembersih Rexco 50 bisa Gilmoters bawa ke mana – mana, beserta tool kit yang akan kalian gunakan untuk membongkart motor ketika mogok Gilmoters, cara penggunaanya cukup mudah, kalian cuup menyemprotkan Rexco pada busi dan mengeringkan dengan kain kering.