0
535

Cara Tampil Kece Diatas Skutik Murah Honda BeAT

Gilamotor.com – Skutik murah dari Honda saat ini adalah Honda BeAT CBS, yang mana saat ini Honda BeAT memiliki 4 varian Honda BeAT CBS, Honda BeAT CBS-ISS, Honda BeAT Deluxe dan Honda BeAT Street. Jangan minder jika kalian pemilik dari Honda BeAT CBS pasalnya kalian bisa tetap bergaya sesuai keinginan kalian.

Tentunya varian tertinggi sudah memiliki tampilan yang lebih oke dan fitur yang lebih lengkap. Namun dengan begitu ada beberapa referensi yang bisa membuat Honda BeAT CBS tetap oke Gilmoters.

(Baca juga: Budget Rp 16 Juta, Lima Motor Bebek ini Bisa Jadi Pilihan)

Pertama aksesori, Honda BeAT memiliki 8 aksesori yang bisa digunakan untuk seluruh varian Honda BeAT series mulai dari Garnis Fan Cover Rp 80 ribu, Garnis Air Cleaner Rp 80 ribu, Rubber Step Floor Rp 195 ribu, Garnish Front Winker Rp 150 ribu, Seat Cover Rp 155 ribu, Hand Guard Rp 275 ribu, Garnish Cover Mufler Rp 150 ribu dan Garnish Panel Meter (Honda BeAT Street) Rp 100 ribu.

Tentunya pemasangan aksesori bisa kalian pasang sendiri pasalnya sangat mudah. Sementara itu untuk penunjang style kalian ada beberapa pilihan apparel seperti t-shirt, topi, helm, tas dan rubber band (gelang karet).

Banyak nih dari pengguna motor di Indonesia yang suka dengan modifikasi, salah satunya pasti kalian Gilmoters. Honda BeAT series juga bisa kalian modifikasi sesuai keinginan, dan Bang Gilmot memiliki 4 referensi modifikasi dari Honda BeAT.

Pertama Honda Beat Beraliran Bobber, jangan samakan modifikasi bobber ini dengan aliran motor kustom bobber ya Gilmoters, pasalnya modifikasi bobber Honda BeAT hanya mengambil bagian ban yang besar pada bagian depan dan belakang, sehingga memperlihatkan honda BeAT jadi lebih macho.

Modifikasi kedua adalah graffiti, yang mana modifikasi ini hanya mengandalkan sticker decal pada seluruh bagian bodi motor. Ketiga yaitu Supermoto, ubahan yang sangat terlihat ada pada bagian kaki yang lebih besar mulai dari suspensi dan ban. Ubahan lainnya ada pada knalpot, stang kemudi, velk jari – jari dan penggunaan aksesori lainnya.

Dan yang terakhir modifikasi berkonsep fun music, konsep ini sangat terlihat pada sticker decal di seluruh bodi, selain itu penggunaan aksesori after market seperti suspensi, spion velk dan beberapa aksesori lainnya. Sekarang bukan jadi halangan lagi dong untuk Gilmoters yang ingin tampil ganteng diatas motor murah Honda BeAT.