0
290

Honda Dio Dibandrol Lebih Murah Dari Honda Beat

Gilamotor.com – Di India pabrikan motor Honda punya motor skutik yang harganya cukup terjangkau loh Gilmoters, motor skutik ini bernama Honda Dio. Secara tampilan rasanya bukan Indonesia banget, namun ini lah selera pasara India.

Honda Dio memiliki dimensi yang kecil, dilihat dari penampilan bodi depan mirip dengan Honda Vario yang ada di Indonesia. Dan bodi belakang terlihat sangat gambot Stop lampnya menyatu dengan lampu sein bermika putih.

Beberapa fitur kekinian sudah disematkan pada motor ini seperti, lampu depan dan belakang sudah menggunakan lampu LED, panel instrumen digital dan indikator efisiensi bahan bakar.

Selain itu pada bagian mesin Honda Dio dibekali Engine PGM-FI HET (Honda Eco Technology) 110cc dan Enhanced Smart Power (eSP). Honda Dio standar ditawarkan dengan harga Rs 59,900 atau setara dengan Rp 11,5 jutaan dan untuk varian Deluxe dibanderol Rs 63.340 atau sekitar Rp 12,1 jutaan. Tentunya harga tersebut lebih murah dari Honda Beat yang saat ini dijual mulai harga Rp 16 jutaan.