0
329

Kontes Aman Berkendara, Ungkap Kemegahan Safety Riding Center PT DAM

Gilamotor.com – Gilmoters yang berlokasi di Jawa Barat kalian wajib tau nih lokasi Safety Riding Center (SRC) milik PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat yang baru saja rampung. Kemegahan lokasi yang sudah memenuhi standar Internasional baru saja Bang Gilmot nikmati.

Di sini Bang Gilmot mendapat kesempatan untuk ikut dalam kompetisi safety riding antar media online dan cetak. Berlangsung pada tanggal (18/2) di Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung sekilas PT DAM ingin menunjukan lokasi SRC miliknya sekaligus untuk memberikan edukasi kepada awak media tentang aman berkendara.

(Baca juga: Komunitas Honda ADV150 dan Honda PCX 150 Kembali Telusuri Wisata Jawa)

Seluruh awak media mendapat pembekalan mulai dari perlengkapan yang harus digunakan ketika berkendara, teori dasar berkendara dan touring kemudian dilanjutkan dengan sesi praktek safety riding pada pengereman, slalom course, dan narrow plank.

“Kami berharap teman-teman jurnalis dapat mempraktekkan ilmu yang telah diberikan oleh para tim instrukur kami, dalam kehidupan sehari-hari serta dapat menjadi contoh yang baik dalam berkendara untuk masyarakat,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM.

Di lahan seluas 13.670 M2 ada banyak fasilitas yang bisa kalian lihat dan rasakan. Mulai dari parkiran yang luas, ruang teori berkapasitas 30 orang, track on road, track off road. Di sini juga ada unit motor honda dari beberapa varian yang bisa Gilmoters rasakan lengkap dengan apparelnya.

Lerri juga berharap SRC ini bisa menjadi sarana dan prasarana untuk lebih meningkatkan lagi edukasi Honda kepada keselamatan berkendara Gilmoters, walaupun selama ini PT DAM terus menggalakan keselamatan berkendara di Jawa Barat.

“Dengan adanya ini kita bisa lebih optimal dimana yang kita punya sudah standart kompetisi safety riding dan sudah kita lengkapi dengan area off road, ini menjadi salah satu pendukung fiture konsumen yang ingin mencoba motor sebelum membeli dan mendapat edukasi berkendara yang baik bisa dilakukan di sini,” pungkas Lerri.

Gilmoters juga diajak untuk berkunjung sekaligus mendapatkan edukasi berkendara di lokasi ini, PT DAM membuka pelatihan baik untuk komunitas, instansi dan masyarakat yang ingin aman berkendara sesuai dengan has tag Honda #Cari_aman.