0
6034

Lima Aksesori Yang Bikin Yamaha XSR 155 Semakin Ganteng

Gilamotor.com – Tampilan dari Yamaha XSR 155 memang mencuri perhatian Gilmoters, motor sport heritage ini menjadi incaran pengguna motor sport pasalnya dengan sedikit ubahan dan penambahan aksesori motor ini bisa semakin ganteng untuk dilihat.

Mungkin banyak dari Gilmoters yang berencana kustom motor Yamaha XSR 155 untuk lebih mendapatkan tampilan yang sesuai kalian iginkan, tetapi tak jarang juga kalian lebih memilih untuk menggunakan beberapa aksesori plug n play.

(Baca juga: Mau Tau Bengkel Masa Depan Dari Yamaha Motor)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini sudah memberikan pilihan aksesori motor untuk pemilik Yamaha XSR 155 yang ingin melakukan modifikasi ringan dengan menggunakan 5 aksesori.

Kelima aksesori ini sudah dijual di bengkel – bengkel resmi Yamaha dan Gilmoters bisa membeli juga secara online di web site resmi Yamaha. Lima aksesori Yamaha XSR 155 diantaranya Short front fender black Rp 1.500.000, Side No Plate R/L Black Rp 715.000, Skid plat silver Rp 1.260.000, Fly Screen black Rp 462.000, Headlight Cover Black Rp 600.000.

”Hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren. Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” beber Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).