0
503

Mau Tau Bengkel Masa Depan Dari Yamaha Motor

Gilamotor.com – Guna memberikan fasilitas terbaik ternyata Yamaha sudah memiliki bengkel percontohan untuk masa depan Gilmoters. Hal ini diwujudkan oleh Yamaha Mekar Motor sebagai dealer dan bengkel resmi dari Yamaha Motor.

Perkembangan ekonomi yang terus meningkat membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakuan improvisasi Gilmoters. Hal ini bisa dilihat dengan hadirnya bengkel premium Yamaha dengan segala fasilitas kebutuhan pengguna motor.

(Baca juga: Jelang Pertarungan Balap Yamaha Umumkan Formasi YRI)

“Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium Aksesories,” jelas M. Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT YIMM.

Di bengkel premium Yamaha Gilmoters bisa mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop, speed shop hasil kerja sama dengan Rey Ratukore, Dyno Test.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Di lokasi ini Gilmoters juga bisa berkunjung ke Prime Gears store yang mana kalian bisa menemukan kebutuhan berkendara untuk harian, racing dan touring dari brand premium seperti merk Arai dan Taichi.

Tidak hanya berkutat dengan urusan mesin, Yamaha Mekar Service Center menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di Podium Cafe. Lokasi ini juga cocok untuk hangout bersama teman atau pacar kalian sambil menunggu motor service.

Untuk yang penasaran dengan bengkel masa depan dari Yamaha premium bisa datang ke Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16918. Dan untuk infomasi seputar bengkel dan lain sebagainya dapat menghubungi 0818-1812-2225.