0
382

Pengguna Motor Honda Kumpul Bareng di Launching Honda BeAT

Gilamotor.com – PT Daya Adicipta Motora baru saya melakukan proses launching Honda Beat di salah satu mall di Bekasi. Selain mendapat sambutan dari pengunjung mall, motor baru ini mendapat respon dari komunitas motor Honda di wilayah Bekasi.

Ratusan pengguna motor yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi (PHOKI) turut hadir menyaksikan varian baru dari Honda BeAT. Awalnya komuntas ini melakukan rolling city untuk menuju lokasi acara Gilmoters.

(Baca juga: Ini Yang Baru Dari Honda BeAT eSP Series)

Tiba di lokasi, para pengguna Honda BeAT diajak untuk berkompetisi dress up yang terbagi ke dalam 2 (dua) kategori yakni Sporti dan Street. Mereka juga diajak untuk mencoba langsung All New Honda BeAT Series di area test ride.

Usai test ride, seluruh peserta mendapatkan sosialisailebih dulu seputar teknologi-teknologi terbaru All New Honda BeAT, sosialisasi rangka All New Honda BeAT series yang telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Kami ingin bersama-sama mengajak para pengguna Honda BeAT untuk merasakan kemeriahan Launching Honda BeAT sambil berkumpul antar sesama bikers. Melalui beragam acara yang sudah disediakan kami berharap ini menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda”.

Honda BeAT teradapat 4 varian CBS Rp. 16.900.000,- (On The Road Bandung). Untuk tipe CBS-ISS Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung), Deluxe Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung). Sementara itu, All New Honda BeAT Street Rp. 17.550.000,- (On The Road Bandung).