0
780

Program Trade In Akan Hadir di IIMS 2020

Gilamotor.com –¬†Bang Gilmot seneng banget nih sama program yang dimiliki Indonesia International Auto Show (IIMS) 2020. Pasalnya cocok banget buat Gilmoters yang ingin trade in kendaran.

IIMS 2020 akan berlangsung pada (9-19/5), dan waktu pelaksanaan menjelang awal bulan Ramadhan. Tentunya cocok banget buat Gimoters yang ingin pulang kampung dengan motor baru, di IIMS 2020 kalian bisa mengikuti program trade in.

(Baca juga: Era Motor Listrik, Ini Ragam Plat Nomor Untuk Motor)

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, program tukar tambah yang dihadirkan di IIMS tahun ini berdekatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri.

“IIMS tahun ini kebetulan menjelang puasa dan Lebaran. Di mana banyak konsumen yang butuh kendaraan untuk mudik. Sebab itu, program trade in saya nilai sangat tepat,” ujar Hendra dalam launchig IIMS series 2020.

Syaratnya cukup mudah, Gilmoters cukup membawa motor kalian ke lokasi Appraisl Zone untuk melaukan inspeksi. Setelah itu kalian bisa melakukan kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer, kalian bisa langsung mencari kendaraan baru di booth lIMS 2020.

Lebih lanjut pria yang akreb disapa kohen mengatakan IIMS trade in festival sudah diikuti 20 APM motor dan mobil dan masih ada beberapa APM yang belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai keikutsertaan program ini Gilmoters.