0
455

Ridingware Respiro Cocok Dalam Kondisi Hujan Dan Cuaca Panas

Gilamotor.com – Usai bergelut selama 10 tahun dalam perlengkapan berkendara (ridingware) tentunya Respiro sudah paham akan kebutuhan Gilmoters di Indonesia. Biasanya pengendara motor membutuhkan ridingware yang cocok dan aman digunakan dalam berkendara.

Kini Respiro memiliki produk jaket anti angin yang bisa bernafas (windproof-breathable), jaket anti air berprotektor (waterproof) dan jas hujan untuk berkendara motor. Ketiga ridingware ini tentunya menjadi kebutuhan para bikers baik untuk harian ataupun touring.

(Baca juga: Perawatan Singkat Bikin Vespa 2-Tak Siap Siaga)

Rilis di Indonesia sejak 2010, Bang Gilmot terus mengikuti perkembangan ridingware Respiro sejak 2013. Dan tentunya Respiro bisa cepat dikenal oleh pengguna motor lewat komunitas dan club motor.

Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Mitra Utama Tedy Suryadi, menjelaskan perkembangan Respiro yang kini sudah mulai merambah ke dunia balap Internasional.

Beberapa tahun lalu Respiro juga sudah memiliki produk jas hujan namun masih belum terbilang oke nih Gilmoters, atas banyaknya masukan dari para bikers akhirnya tahun 2020 Respiro memperkenalkan jas hujan The Challenger yaitu jas hujan casual riding, menggunakan dua lapis waterproof polyester mix.

The Challenger berbahan dasar polyester high quality berlapis coating. Juga waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex. “The Challenger hadir memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia, dalam menghadapi tantangan berkendara di tengah musim penghujan,” pungkas Tedy.

Dibanderol harga terjangkau, Rp249.700, Tedy mengklaim The Challenger sebagai jas hujan produk Respiro yang akan menjadi best seller, dan diburu para pengendara motor.

Selain itu, Respiro juga menyajikan varian jaket terbaru di kategori ridingware. Jaket di segmen man series ini diberi nama Respiro Combusto R1 dan ditawarkan dengan harga Rp354.750.

Combusto R1 merupakan windproof jacket, dengan zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, dan adjustable cuff.

“Adanya spesifikasi tersebut, membuat Combusto R1 cocok dikenakan di siang hari. Terutama di kota-kota dataran rendah di Indonesia, yang bersuhu udara relatif panas,” tutup Tedy.