0
886

Suzuki Saluto Lebih Murah Dari Honda SH 150i?

Gilamotor.com – Motor skutik menjadi motor idaman masyarakat Indonesia saat ini, banyak dari pabrikan sepeda motor membawa beragam varian skutik baik yang bergaya retro ataupun adventure. Saat ini pabrikan motor Suzuki tengah diramaikan oleh permintaan Suzuki Saluto, walaupun motor ini baru saja diperkenalkan di Taiwan.

Kabar yang Bang Gilmot dapat, Suzuki Saluto tengah menjadi perbincangan dari pihak internal Suzuki jadi tidak ada salahnya jika Gilmoters mulai menyiapkan uang untuk menebus motor ini. Pasalnya motor ini tengah sudah memiliki harga resmi usai di perkenalkan di Taipe World New Carr Show 2020.

(Baca juga: Indonesia Akan Kedatangan Skutik retro Suzuki Saluto)

Di Taiwan motor ini dibandrol dengan harga 78.000 NTD atau setara Rp 35,6 juta. Tentunya jika dijual di Indonesia dalam status CKD dan CBU motor ini akan lebih mahal dari harga Taiwan bahkan bisa sama dengan harga Honda SH 150i, berbeda jika Suzuki Saluto di produksi di Indonesia tentunya bisa lebih murah Gilmoters.

Kehadiran Suzuki Saluto tentunya akan menjadi kompetitor dari varian serupa seperti Honda SH150i, Vespa, Lambretta, Yamaha Filano. Suzuki Saluto sudah di lengkapi dengan penerangan LED dan DRL, sistem kunci smart keyless, USB port.

Honda SH150i dibuat di Vietam dan harga motor ini mencapai Rp 41,9 juta. Sementara untuk fitur hampir sama Gilmoters, sekarang tinggal kalian deh yang menentukan pilihannya.