0
568

Tahun Kedua Membuat Pergerakan Koci Semakin Agresif Diantara Komunitas

Gilamotor.com – Memasuki tahun kedua keberadaannya sebagai club pengguna motor KTM membuat KTM Owner Club Indonesia (KOCI) semakin Agresif menghadirkan kegiatan positif dikalang komunitas Gilmoters.

Akhir pekan lalu (15-16/2) KOCI baru saja merayakan hari jadi ke dua di Sawarna, Banten. Puluhan member dari beberapa wilayah turut berkumpul untuk kembali mengingat kenangan selama dua tahun perjalanan dan kegiatan yag akan dilakukan.

(Baca juga: Motor Berlabel Kuda Jingkrak Dibandrol Rp 9 Miliar)

Fokus dalam komunitas roda dua, KOCI tetap konsen dengan keselamatan berkendara untuk member dan masyarakat dengan cara edukasi keselamatan berkendara. Selain itu perkembangan era digital saat ini membuat komunitas KOCI memanfaatkan nya. Cukup agresif dalam melihat moment kan Gilmoters? ditambah lagi KOCI akan menyelenggaraan event akbar di tahun 2020.

“KOCI bukan sekedar klub motor, banyak hal yang sudah kami lakukan, mulai dari kegiatan kampanye safety riding, donasi musibah banjir di Jabotabek, hingga pembuatan film City Nightride The Series. Film tersebut kami tayangkan di Youtube, yang tidak henti menginformasikan tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat umum,” kata Alf, Ketua Umum KOCI.

Walaupun hanya dihadiri seperempat dari keseluruhan member yang jumlahya 219 member di seluruh Indonesia momen ini menjadi cara efektif bagi KOCI untuk melakukan evaluasi kegiatan ditahun 2019.

“Kita akan evaluasi ke efektifitasan program KOCI pada 2019, adapun hal-hal positif seperti safety riding wajib menggunakan helm full face akan tetap kita lakukan, serta program kegiatan touring explore Indonesia akan terus kita jalankan di 2020, kita juga akan inisiasi jambore KTM seluruh Indonesia,” tambah Alf.

Beberapa partnership turut hadir dalam kegiatan ini seperti KTM Indonesia, KTM Kalimalang, KTM bogor, serta beberapa komunitas motor lain dan didukung oleh Brisk Busi , Reggina Chain serta RSV Helmet.