0
649

Usai Ditunggangi Valentino Rossi Berapa Harga Yamaha All New NMax 155 ABS?

Gilamotor.com – Selain produk tentunya harga Yamaha NMax 155 ABS juga menjadi penantian dari Gilmoters yang berniat meminang motor big skutik Yamaha. Bersama dengan hadirnya dua pembalap Yamaha MotoGP, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga resmi dari motor ini Gilmoters.

Yamaha NMax 155 menjadi jagoan Yamaha untuk kelas big skutik, sejak 2015 motor ini sukses membawa tren skutik berbodi besar. All new NMax 155 sudah diperkenalkan pada akhir 2019 dan ini menjadi calon pilihan dari konsumen big skutik di 2020.

Namun PT YIMM masih menggantung harga motor ini hingga beberapa waktu lalu harga Yamaha NMax 155 standard diumumkan dengan harga Rp 29.500.000. Sementara All New NMax 155 Connected ABS yang digunakan oleh Valentino Rossi saat bersinggah di Indonesia ternyata memiliki harga Rp 33.750.000.

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMax 155 ABS sudah ditanamkan teknologi Traction Control Systemn (TCS).
Selanjutnya teknologi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), sistem ABS dual chanel, Smart Key System.

Yamaha NMax 155 memiliki dua tipe dan beberapa pilihan warna, seperti All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red. Jadi pilih yang mana Gilmoters?