Yamaha CustoMaxi Tamgerang
0
502

Yamaha Kembali Tantang Modifikator Medan

 

Gilamotor.com – Customaxi x Yamaha Heritage Built akan kembali berlangsung di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (22/2). Hadirnya event ini tentunya untuk menjadi tempat bagi builder unjuk karya nya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) tentunya menantang para builder untuk menampilkan karya terbaik. Puluhan builder dari Medan dan daerah di sekitar Medan tentunya sangat tertantang banget dengan event ini Gilmoeters.

(Baca juga: Yamaha NMax Dan Honda PCX Wajib Waspada)

“Ini merupakan wujud komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap sepeda motor Yamaha khususnya di kelas Maxi Yamaha dan Sport Heritage.” Ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Tahun lalu Customaxi hadir dengan tiga kelas yang diperlombakan yaitu Masterclass dan Daily Use yang menampilkan line up Nmax, Aerox dan Xmax, serta satu kelas Rising Star yang menyuguhkan Lexi.

Dan di tahun 2020 jumlah total kelas yang dibuka untuk Customaxi x Yamaha Heritage Built menjadi empat kelas yang meliputi Masterclass, Daily Use, Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155 serta tambahan Digital Custom All New Nmax 155 yang diperlombakan setiap bulannya Gilmoters.

Yamaha Heritage Built terbilang kelas baru pada ajang ini, dan tentunya menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung, mengingat pada kelas tersebut akan menampilkan motor Sport Heritage teranyar dari Yamaha Gilmoters.