0
209

Berikan Pelayanan, Bengkel AHASS Lakukan Langkah Preventif Cegah Virus Corona

Gilamotor.com – Merebaknya virus Corona membuat segala kegiatan dibatasi, terlebih setiap individu wajib menjaga kebersihan diri dan sosial distancing. Di sisi berbeda PT Wahana Makmur Sejati main dealer motor Hoda di Jakarta dan Tangerang tetap harus memberikan pelayanan perawatan sepeda motor Honda.

Tentunya ada beberapa langkah preventif yang harus dilakukan PT WMS dalam memberikan layanan kepada konsumennya. WMS menerapkan aturan untuk bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan konsumeen yang akan melakukan perawatan sepeda motor Honda.

(Baca juga: Jual Motor Jadi Penopang Kerajaan Bisnis Wahana Artha Group)

“Karena kami peduli dan kebutuhan konsumen baik pembeliaan dan pemeliharaan unit, selaku main dealer di Jakarta Tangerang kami berlakukan tindakan preventif terkait corona dengan melakukaan scan suhu tubuh dan penyediaan cairan steril hand sanitazer,” jelas Group Head Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Hal ini juga diberlakukan untuk internal perusahaan yang mana karyawannya sudah melakukan Work From Home sejak beberapa waktu lalu untuk mencegah penyebaran virus Corona. Untuk Gilmoters yang enggan datang ke bengkel AHASS kalian juga bisa memanfaatkan layanan home service yang diberikan oleh AHASS, Gilmoters tinggal menggunakan aplikasi Wandah atau menghubungi Honda Customer Care (1-500-989).