0
3858

Bermodal Rp 10 Ribu Moped Viar Bisa Dibawa Pulang

Gilamotor.com – Pasar moped yang terus menurun tidak berarti bagi PT. Triangle Motorindo selaku pabrikan sepeda motor Viar di Indonesia Gilmoters.

Baru saja Viar meluncurkan motor moped atau lebih dikenal motor bebek. Kehadiran Viar Star NX membuat Bang Gilmot kaget terlebih dengan harga motor yang sangat terjangkau yaitu Rp 9.950.000 Gilmoters.

(Baca juga: Waspada Sebelum Beli Motor Matic Bekas)

“Kami melihat bahwa pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman” papar Frengky.

Bang Gilmot setuju sih dengan yang diungkapkan Frengky, pasalnya kondisi lalu lintas yang padat dirasa moped lebih bandel untuk stop n go dengan penggerak rantai dan harga yang murah tentunya.

“Dari sisi pembiayaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru” tambah Frengky.

Nah betulkan bagi Gilmoters yang suka kredit kalian bisa memanfaatkan cicilan ini, namun bagi kalian yang suka cash keras rasanya harga motor ini terbilang murah untuk motor moped saat ini.