Dealer Royal Enfield Bali (2)
0
577

Berstatus Darurat Corona, Royal Enfield Tutup Showroom Dan Bengkel Resmi

Gilamotor.com – Status Jakarta darurat Corona membuat masyarakat harus menghentikan kegiatan diluar rumah, tujuannya untuk menghentikan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Hal ini tentunya berdampak pada perusahaan dan pekerja harian, seperti halnya brand motor Royal Enfield yang menghentikan kegiatan bisnisnya, baik Indonesia ataupun beberapa negara lainnya.

Melalui siaran pers nya Royal Enfield memutuskan untuk menangguhkan seluruh operasionalnya di seluruh dunia, mulai hari Senin tanggal 23 hingga 31 Maret 2020 Gilmoters. Info ini berlaku juga untuk showroom dan bengkel Royal Enfield yang ada di Indonesia dan tentunya penangguhan operasional ini diambil guna memastikan keselamatan dan kesejahteraan seluruh karyawan.

Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai; Pusat Pengembangan di Chennai dan Bruntingthorpe, Leicestershire, UK; serta semua kantor dan dealer di bawah kepemilikan Royal Enfield di India.

Gilmoters tentunya sudah mengetahui beberapa kegiatan dari dealer Royal Enfield yang rutin mengadakan aktivitas dengan konsumen nya seperti touring atau kumpul di showroom. Dengan mengikuti kebijakan pemerintah di setiap negara, seluruh fasilitas pendukung Royal Enfield termasuk Roadside Assistance Facility, service center dan bengkel mungkin akan terpengaruh selama periode ini.