0
267

Ducati Streetfighter V4 Punya Wajah Dan Perfoma Agresif di Jalan Raya

Gilamotor.com РRasa  rasanya Ducati Streetfighter V4 cocok banget untuk Gilmoters yang suka memacu adrenalin dengan motor supernaked, pasalnya motor ini memiliki wajah yang ganas dan perfoma yang agresif untuk kalian gunakan di jalan raya.

Ducati Streetfighter V4 secara resmi diluncurkan melalui live streaming Youtube dan akun media sosial Ducati. Pada peluncuran ini perancang desain, teknis, hingga test rider menjelaskan banyak tentang motor ini. Berdasarkan penjelasan, motor supernaked itu mampu mewarisi performa superbike Panigale V4.

Versi telanjang Panigale V4 ini dibekali mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103 cc dengan tagline ‘Fight Formula’. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum 208 dk pada 12.750 rpm dan torsi maksimum 123 Nm di 11.500 rpm. Keluaran tenaga tersebut sangat mendukung kekuatan dan karakter Streetfighter V4.

Selain perfoma yang ganas, Ducati Streetfighter V4 juga di dukung oleh desain yang keren Gilmoter, motor supernaked ini memiliki winglet yang diberi nama ‘Biplane Wings’. Fungsinya untuk menahan motor agar tidak terangkat saat motor melaju kencang, pasalnya bobot motor hanya 180 kg.

Pihak Ducati mengatakan tampilan lampu depan motor mirip dengan karakter Joker. Pada bagian headlamp terdapat DRL berbentuk V, kalo melihat ini jadi ingat alis Sinchan pada film kartun ya Gilmoters. Ducati Streetfighter V4 juga memiliki beberapa part after market yang bisa kalian sematkan pada motor ini dan tentunya membuat perfoma motor jadi lebih bertenaga.

Ducati Streetfighter V4 akan mulai dipasarkan di Italia pada bulan ini Gilmoters. Harganya berada di kisaran 19.900 Euro atau sekitar Rp 352 juta untuk varian V4. Sedangkan untuk varian V4S dibanderol seharga 22.990 Euro atau setara Rp 407 jutaan.