0
999

Honda Siapkan Motor 4 Silinder Pesaing Kawasaki Ninja ZX-25R

Gilamotor.com – Motor sport 250 cc dengan menggunakan mesin 4 silender tentunya amat sangat menggoda onsumen Gilmoters. Usai diperkenalkannya Kawasaki Ninja ZX-25R membuat pabrikan lain bersiap untuk bermain dikelas yang sama.

Diketahui Honda tengah menyiapkan mesin 250 cc 4 silinder, ditambah lagi tampilan dari motor ini serupa dengan CBR1000RR-R FireBlade Gilmoters.

(Baca juga: Virus Corona Membuat Jadwal MotoGP 2020 Diperbaru)

Kemudian untuk bagian Headlamp-nya menggunakan dual keen eyes yang telah dilengkapi dengan air scoop diantara kedua bagian lampunya. Dan tentunya ini akan menambah kesan garang dari kendaraan roda dua terbaru dari Honda.

Bagian tangki dan knalpot, dimana untuk bentuknya juga tidak jauh berbeda jika dibanding CBR1000RR-R FireBlade. Dan di bagian kaki-kaki sendiri telah nampak dua buah cakram yang diletakkan di bagian roda depan saja. Hal ini bertujuan untuk mengimbangi kecepatan tinggi yang dihasilkan oleh kendaraan ini Gilmoters.

Bang Gilmot tidak mau memberikan ekspetasi berlebihan dulu deh pasalnya proyek Honda CBR yang dilengkapi dengan mesin 250 cc empat silinder ini merupakan salah satu proyek riset jangka panjang yang dimiliki oleh Honda Gilmoters. Dengan demikian, untuk kehadirannya dalam waktu singkat tidak bisa diharapkan.