0
508

Langkah Terbaik Penyelenggara Pameran Menyikapi Penyebaran Covid-19

Gilamotor.com – Manusia memang boleh merencanakan tetapi Tuhan yang menentukan, kalimat tersebut tampaknya cocok banget buat kondisi di beberapa negara saat ini Gilmoters. Event yang sudah direncanakan bahkan ditunggu – tunggu harus ditunda untuk menghambat laju pandemik Covid-19.

Dua event berskala nasional bahkan internasional seperti Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) dan GIIAS Surabaya dalam status ditunda dengan jangka waktu yang tidak dapat ditentukan.

“Semula kami optimis bahwa dampak pandemik Covid-19 akan berlahan-lahan menyurut. Bangsa kita perlu aktivitas bisnis, produk otomotif butuh berjualan, artisan dan komunitas otomotif perlu wadah berkumpul dan unjuk talenta. Namun perkembangan hari demi hari justru ke arah sebaliknya.” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dua pameran ini terbilang event yang ditunggu-tunggu pasalnya beberepa agen pemegang merk rutin melakukan launching motor, baik dari kapasitas motor kecil ataupun motor besar Gilmoters. Penyebaran yang terus melebar tentunya juga akan membuat Gilmoters enggan datang ke tempat keramaian, tentunya hal ini menjadi salah satu alasannya Gilmoters terlebih target dari masing masing event ditahun ini mengalami peningkatan.

“Pasien terjangkit pandemik¬† Covid-19 semakin bertambah, sekolah kini diliburkan, sejumlah tempat umum dan hiburan ditutup sementara, karyawan juga sudah banyak yang bekerja secara remote. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah terbaik dan bijak di saat sulit ini,” kata Kohen sapaan akrabnya.

Tentunya Gilmoters juga harus menjaga kesehatan dalam situasi seperti sekarang Gilmoters. Menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dan memproteksi diri dengan minum vitamin C dan E menjadi salah satu cara yang efektif.