0
561

Mama Tried Show 2020 Dibatalkan, Bagaimana Kabar Tim Suryanation Motorland di Amerika?

Gilamotor.com – Kabar gembira dengan hadirnya motor karya builder Indonesia di event Internasional tentunya membuat kita bangga, namun tampaknya kegembiraan itu harus kita bendung terlebih dulu Gilmoters. Pasalnya Gubernur Wisconsin  mengumumkan terkait kasus Covid-19, event berskala Internasional Mama Tried Show di Milwaukee, Amerika Serikat yang awalnya direncanakan pada (14-15/3) harus dibatalkan.

Tim Suryanation Motorland beserta empat motor buatan builder Indonesia sudah tiba sesuai rencana, dengan adanya pengumuman event Mama Tried Show 2020 harus ditunda alhasil ke empat motor ini gagal tampil Gilmoters. Beberapa builder asal Amerika yang hadir memberikan apresiasi positif terhadap motor-motor pemenang Suryanation Motorland.

“Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee.

Lebih lanjut Rizky juga mengumumkan bahwa keadaan rombongan Suryanation Motorland dalam keadaan sehat dan baik – baik saja Gilmoters, seneng Bang Gilmot dengernya. Dalam kesempatan yang sama seluruh rombongan juga menyempatkan untuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

“Sayang sekali Mama Tried Show harus ditunda karena booth dan motor-motor dari Indonesia yang disiapkan sudah ada di lokasi acara. Tetapi kami juga sempat untuk berdiskusi mengenai motor-motor builder Amerika Serikat yang rencananya akan dipajang untuk acara ini,” ujar Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan.

Walaupun event Mami Tride Show 2020 dibatalkan tentunya peserta Suryanation Motorland tidak langsung pulang begitu saja, mereka akan tetap mengikuti rangkaian acara yang sudah direncanakan yaitu melakukan sowan ke beberapa workshop yang juga bergelut di motor kustom Gilmoters.