0
369

Melalui Honda ADV150, Konsumen Mulai Lestariakn Budaya Indonesia

Gilamotor.com – Sambil mempromosikan motor Honda ADV150 PT Daya Adicipta Motora coba mengajak pengguna motor Honda ADV150 untuk mengenal dan melestarikan budaya Indonesia Gilmoters.

PT DAM selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat menggelar Honda ADV150 Exploride – Culture Mission pada Sabtu (7/3). Puluhan peserta dari komunitas Bandung Owners ADV (BOA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) turut meramaikan acara ini.

(Baca juga: Mau Touring Menuju Bangka Belitung, Ini Jalur Yang Harus Dilalui)

Puluhan peserta melakukan titik kumpul di Gedung Safety Riding Center DAM menuju De’ Pinus Bandung dan dilanjutkan menuju Saung Angklung Udjo, Bandung.

“Acara ini sebagai ajang kumpul bersama seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakra¬ban sesama pengguna motor Honda. Melalui acara ini, mereka juga diajak untuk mengunjungi Saung Angklung Udjo yang diharapkan dapat terus bersama-sama melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Sunda khususnya angklung kepada masyarakat,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcy¬cle Sales, Marketing, & Logistic DAM

Selama perjalanan tentunya peserta akan merasakan fitur pada motor Honda ADV150, ditambah lagi kontur jalan yang dilalui cukup beragam. Walaupun motor matic Honda ADV150 cukup bisa diandalakan pada jalur off road skala ringan Gilmoters.

Akhir perjalanan seluruh peserta memacu kendaraan menuju Atrium 23 Paskal, Bandung untuk menghadiri Honda Matic Premium Day 2020. Yang mana seluruh motor matic Honda bisa kalian temui seperti Honda PCX 150, Honda Forza 150 dan Honda ADV150.