0
701

Pabrikan Motor Yamaha Manjakan Konsumen Yang WFH

Gilamotor.com – Dalam mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai manjakan konsumen dengan layanan after sales nya Gilmoters.

Di pabrikan motor Yamaha layanan ini dikenal dengan Service Kunjung Yamaha (SKY), yang mana layanan ini dapat kalian manfaatkan dalam situasi dan kondisi seperti saat ini Gilmoters. Mekanik resmi Yamaha akan datang ke rumah kalian untuk service semua tipe motor Yamaha.

”Service Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012. Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus Corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha. Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi Gilmoters yang ingin mendapatkan layanan SKY kalian bisa menghubungi kontak bengkel resmi Yamaha atau Call Center Yamaha (021) 24575555  setelah itu memaparkan permasalahan motor dan atur jadwal service. Layanan SKY hanya melayanai perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu saja Gilmoters.

Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Yamaha membekali mekanik masker dan hand sanitizer. Bahkan motor konsumen pun disemprot dengan disinfektan setelah selesai dilakukan service. Tetap di rumah aja Gilmoters, jaga kesehatan dan kebersihan ya.