0
887

Pameran Otomotif di Indonesia Mulai Dibayangi Coronavirus

Gilamotor.com – Usai diumumkan nya corona virus (Covid-19) telah menjangkit dua orang Indonesia tentunya Gilmoters turut mengantisipasi penyebaran virus ini, begitu juga dengan pemerintah Indonesia. Dalam jangka waktu dekat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan berlangsung pada bulan april tepatnya tanggal (9-19/4).

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS sudah memastikan bahwa gelaran IIMS 2020 akan tetap berlangsung Gilmoters. Dengan catatan penyelenggara meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

Bahkan sejak tanggal (3 – 6/3) diadakan kegiatan technical meeting dan tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo memastikan akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan Gilmoters.

Untuk Gilmoters kerahui IIMS 2020 akan diikuti beberapa merek sepeda motor seperti Honda, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha. Ditambah lagi IIMS 2020 akan membuka program trade in untuk motor bekas Gilmoters.