0
1074

Pencegahan Covid-19 BBQ Ride 2020 Dibatalkan

Gilamotor.com – Tepat beberapa jam lalu tanggal (13/3) akun BBQ Ride memposting informasi batalnya acara BBQ Ride dengan alasan pencegahan Virus Covid-19.

Penyebaran virus Covid-19 sudah 69 kasus yang berada di Indonesia hingga berita ini naik, dan pemerintah terus mengupakan pencegahan dan pengobatannya Gilmoter.

Jika kita melihat ke belakang event BBQ Ride terbilang konsisten menyelenggarakan event setiap tahunnya, dan tahun ini masuk tahun ke-8. Setiap tahunnya BBQ Ride menyajikan konten yang berbeda loh Gilmoters.

Acara yang rencananya akan digelar pada tanggal (11-12/4) di kota Bandung tepatnya di ex pabrik tekstil harus mundur guna mrnfukung pencegahan Covid-19.

Berikut isi postingan BBQ Ride:

“Atas dasar deklarasi World Health Organization bahwa status Corona Virus Disease “Covid-19” sudah menjadi pandemic ( Epidemic yang menyebar ke berbagai negara secara global) serta himbauan Gubernur Jawa Barat untuk menghindari adanya kegiatan keramaian skala besar dalam rangka mengurangi resiko penyebaran Corona Virus Disease di Kota Bandung
.

Dengan berat hati, kami selaku penyelenggara BBQ RIDE Bandung, dengan ini menyatakan penyelenggaraan event BBQ RIDE 2020 ini dibatalkan.

Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman yang sudah mempunyai harapan besar dan juga mempunyai rencana untuk turut berpartisipasi pada event BBQ RIDE 2020.
.
Besar harapan kami atas pembatalan ini dikarenakan untuk bekerja sama dalam mencegah dan melawan bersama dalam bentuk kemanusiaan terhadap force major Corona Virus Disease ini yang dimana untuk keamanan dan kenyamanan kita di masa mendatang.
.
Terima kasih banyak atas segala bentuk dukungan dan harapan dari teman-teman untuk BBQ RIDE Bandung, semoga kita bersama dapat menyikapi adanya wabah ini dengan waspada, sigap dan selalu berhati-hati.

Semoga situasi ini bisa cepat teertangani ya Gilmoters, pasalnya ada banyak event otomotif yang bakal terselenggara tahun ini. Tetap jaga kesehatan Gilmoters.

 

View this post on Instagram

Atas dasar deklarasi World Health Organization bahwa status Corona Virus Disease "Covid-19'' sudah menjadi pandemic ( Epidemic yang menyebar ke berbagai negara secara global) serta himbauan Gubernur Jawa Barat untuk menghindari adanya kegiatan keramaian skala besar dalam rangka mengurangi resiko penyebaran Corona Virus Disease di Kota Bandung . Dengan berat hati, kami selaku penyelenggara BBQ RIDE Bandung, dengan ini menyatakan penyelenggaraan event BBQ RIDE 2020 ini dibatalkan. Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman yang sudah mempunyai harapan besar dan juga mempunyai rencana untuk turut berpartisipasi pada event BBQ RIDE 2020. . Besar harapan kami atas pembatalan ini dikarenakan untuk bekerja sama dalam mencegah dan melawan bersama dalam bentuk kemanusiaan terhadap force major Corona Virus Disease ini yang dimana untuk keamanan dan kenyamanan kita di masa mendatang. . Terima kasih banyak atas segala bentuk dukungan dan harapan dari teman-teman untuk BBQ RIDE Bandung, semoga kita bersama dapat menyikapi adanya wabah ini dengan waspada, sigap dan selalu berhati-hati. . Stay safe everyone, we can through this together!! #staysafeeveryone #bbqride2020 #bbqride #staystrong

A post shared by BBQ RIDE Bandung (Indonesia) (@bbq_ride) on