0
984

Penyerahan Yamaha WR155 yang Dinanti-nanti Para Konsumen Pertamanya

Gilamotor.com – Walaupun situasi yang tidak kondusif untuk keluar rumah,  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing coba menepati janji kepada konsumen setia motor Yamaha untuk mendatangkan pesanan motor Yamaha WR155 ke garasi konsumen.

Motor trail dengan sebutan Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019, dan kini penyerahan unit pertama digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di Jawa Barat Gilmoters.

Kota Bandung, kota Sukabumi dan kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor untuk memeriahkan rangkaian kegiatan kali ini.

“Senang bisa jadi konsumen pertama dan dengan mengendarai motor idaman WR155 semakin membuat saya percaya diri, tarikanya enteng, shockbreaker juga empuk banget, enak buat ngetrail,” ungkap Azis Nur konsumen pertama bdi Sukabumi.

Sementara itu Kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di dealer masing-masing. Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah menyampaikan kesan pertama kali saat mengendarai Yamaha WR155 “Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata”.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 hadir dengan desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure yang bisa mendukung aktivitas dan hobi berpetualang kalian dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan Gilmoters.

Motor Yamaha WR155 dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Rp. 37.465.000 (OTR untuk kota Bandung dan sekitarnya), sedangkan harga otr untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp. 37.715.000.