0
596

Perluas Jaringan, Cleaveland Hadir di Timur Indonesia

Gilamotor.com – Brand motor Cleveland Cyclewerks kembali memperluas jaringan dealer untuk pasar motor di timur Indonesia,
dealer yang dibuka secara soft opening ini diadakan pada Sabtu, (21/3). Dengan adanya dealer di Ambon kini  Cleveland memiliki 3 dealer di Indonesia.

Dealer Cleveland Cyclewerks Ambon memiliki bangunan dua lantai yang telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts). Berbagai pelayanan juga diberikan kepada konsumen, mulai dari merchandise, bengkel, showroom, hingga coffee shop Gilmoters. Konsep seperti ini selalu hadir di ketiga dealer Cleaveland.

“Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini, baik bagi yang sedang menjajaki seleranya bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider. Dengan geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa ini akan sangat menyenangkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan saya menunggu moment tersebut segera setelah kondisi virus corona membaik,” ujar Scott Coloismo selaku Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks.

Dealer Cleveland Cyclewerks di Ambon berada di lokasi yang cukup strategis Gilmoters. Dealer tersebut didirikan di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon, Maluku. Kunjungan kalian temtunya bakal disambut opeh varian motor Cleveland Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe, Misfit dan Ace 400.