0
517

Tiga Acuan Modifikasi Motor Dengan Jok Senyaman Sofa

Gilamotor.com – IAM MBtech menjadi event perdana untuk kontes khusus jok motor, MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020. Antusias peserta terbilang banyak dengan jumlah puluhan peserta modifikasi motor dengan jok senyaman sofa Gilmoters.

Peserta MBtech RWSA di Surabaya turun dengan berbagai gaya modifikasi jok, ada yang tampil klasik, stylish, sporty dan elegan. Ragam varian bahan MBtech yang dijumpai di dalam arena kontes cukup bervariatif, mulai dari MBtech Riders, MBtech Camaro, dan MBtech Premium – Carrera.

(Baca juga: Siapa Sangka Empat Motor Bekas Ini Punya Harga Puluhan Juta)

Dari para pemenang MBtech RWSA Gilmoters bisa menjadikan modifikasi dan jok kustom menjadi acuan. Juara pertama dimenangkan oleh Indra Bangsawan dengan motor Yamaha Nmax, pada bagia jok Indra memilih konsep Aeroplane.

Yamaha NMax dengan nuansa monokromatik dipadukan oleh jok MBtech warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders dan Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium – Carrera. Juara dua dimenangkan oleh Yamaha Nmax 155 modifikasi bergaya elegan milik Arif Susanto.

Bermodalkan jok custom gaya Nmax Eropa berbahan kombinasi MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera motor ini didaulat menjadi MBtech RWSA 2020. Walau memakai warna tunggal, Black (MBRC 2301 dan MBPC 1001) tetapi overall desain joknya melengkapi konsep dari motor itu sendiri.

Diposisi 3 dimenangkan oleh Dana Persada dengan motor BMW 310S dengan warna khas BMW Motorsport itu dibekali dengan jok custom model two tone color bergaya stylish. Pada bagian jok motor menggunakan Red (MB 8810) dan Black (MB 8801) dari MBtech New Superior.