0
775

Aksi Sosial Membuat YRFI Turun Ke Jalan Ditengah Pandemi Corona

Gilamotor.com – Di rumah aja menjadi kampanye yang terus diserukan ditengah pandemi Corona saat ini Gilmoters, dan Gilmoters yang tidak memiliki kepentingan urgent san kogat tidak disarankan untuk keluar rumah. Aksi sosial ditengah pandemi Corona menjadi gerakan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) untuk memberikan hand sanitizer dan masker.

Memang betul aksi yang dilakukan YRFI merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya menyangkut kesehatan yang tengah menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat sehubungan dengan merebaknya virus Corona. Membagi perangkat yang dibutuhkan untuk menangkis virus tersebut diharapkan dapat menunjang tindakan preventif yang saat ini digalakkan di seluruh Indonesia Gilmoters.

Kegiatan kemanusiaan itu dilakukan oleh YRFI wilayah Cianjur, Jawa Barat pada hari Selasa (31/3). Tim yang bertugas menjalankan aktivitas tersebut dengan cepat dan menghindari kerumunan banyak orang. Bantuan hand sanitizer dan masker diberikan kepada tukang parkir, pedagang gerobak, tukang ojek dan lainnya.

”Kami dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) merasa prihatin atas wabah Corona yang tengah melanda dunia sampai ke Indonesia. Karenanya kami melakukan aksi sosial peduli kesehatan ini untuk mereka yang membutuhkan alat pendukung untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona,” papar Dani Priayi, Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Cianjur.

Namun alangkah lebih baiknya kalian tetap berada di rumah dan melakukan aksi sosial dengan cara yang lebih baik untuk kita bersama Gilmoters. Seperti halnya memberikan sumbangan dibeberapa akun donasi yang terpercaya. Bang Gilmot sangat tidak menyarankan untuk setiap komunitas turun ke jalan dalam gerakan aksi sosial seperti ini walaupun memiliki tujuan baik. Jaga kesehatan dan di rumah aja Gilmoters.