0
116

Baksos Jadi Cara Perangi Virus Corona Komunitas Motor Kawasaki Ninja

Gilamotor.com – Komunitas motor Kawasaki Solo Ninja 250R Community (SN250RC) Soloraya gelar bakti sosial (Baksos) Jum’at pekan lalu Gilmoters. Ini menjadi cara komunitas motor memerangi virus corona di wilayah Solo.

“Kami menyediakan sebanyak 1000 botol hand sanitizer dan 100 paket sembako untuk dibadikan kepada masyarakat kota Solo,” jelas Aditya Wibisono akrab disapa Adit, Humas SN250RC.

(Baca juga: Doyan Touring? Kalian Bisa Lakukan Ini Selama di Rumah Aja)

Dimulai sejak sore hari sampai malam hand sanitizer dan paket sembako dibagikan sekitar di jalan Slamet Riyadi, Pasar Legi dan Stasiun Balapan Solo. “Untuk pembagian sembako kita prioritaskan untuk para pengemudi becak (abang becak) juga orang-orang tua atau dhuafa, pengamen jalanan serta ojek online,” lanjut Adit.

Dalam rangkaian aksi sosialnya ini, tim dari SN250RC Soloraya juga kembali mengingatkan untuk selalu jaga kebersihan, kondisi kesehatan dan untuk selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah kepada warga yang dikunjungi.

“Saya berharap ditengah wabah virus Corona ini kita semua bisa menjaga kebersihan, menjaga jarak dan mengikuti semua anjuran dari pemerintah agar bisa memutus rantai penyebaran COVID-19. Semogakegiatan semacam ini juga bisa diikuti dan dilaksanakan oleh kawan-kawan klub/ komunitas bikers lainnya,” tutup Adit.