0
895

Bergerak Bersama Komunitas YNCI Bagikan Pembersih Tangan

Gilamotor.com – Saat ini Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) sudah tersebar luas diseluruh Indonesia, bisa dibilang dari Sabang hingga Merauke disetiap kota ada chapter YNCI Gilmoters.

Dalam situasi menjalarnya virus corona YNCI lakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi pembersih tangan di seluruh penjuru Indonesia dari Aceh sampai Papua serentak di seluruh chapter YNCI Gilmoters.

(Baca juga: Ragam Filter Udara Pada Motor, Lebih Pilih Mana)

Tak tanggung-tanggung di bulan April 2020 ini memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk “Gerakan Berbagi Hand Sanitizer Gratis”.

Para anggota YNCI meluangkan waktu untuk turun langsung membagikan hand sanitizer tersebut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia itu dilakukan dengan sukarela oleh YNCI yang kerap mengadakan program kemasyarakatan yang bermanfaat Gilmoters.

”Tergerak oleh kondisi wabah corona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan corona,” papar Yudi Kusuma selaku Ketua Umum YNCI.

Tidak berhenti di sini saja Gilmoters, selanjutnya YNCI juga akan membagikan masker dan sembako di bulan Ramadhan ini. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama akibat pandemi Corona yang tengah terjadi saat ini.