0
511

Dealer Motor Yamaha Tampil Kompak Ditengah Masyarakat Jawa Tengah

Gilamotor.com – Kekompakan dealer motor Yamaha di Jawa Tengah bisa dirasakan oleh warga Gilmoters. Ditengah pandemi covid-19 setiap masyarakat terus berupaya menjaga jarak dan kesehata, melihat hal itu dealer motor Yamaha di Jawa Tengah terus memberikan bantuan dan dukungan untuk setiap warga dalam menjagab kebersihan.

Perwakilan dealer-dealer Yamaha di Jawa Tengah seperti(Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, Yamaha Sumber Baru Rejeki) mendatangi langsung ke rumah warga dan memberikan bantuan yang sudah disiapkan.

(Baca juga: Zoomer Bertenaga Listrik Bisa Jadi Motor Cargo)

Kekayaan rempah asal Indonesia coba dimanfaatkan untuk memberikan daya tahan tubuh yang kuat. Oleh sebab itu wedang rempah menjadi salah satu donasi yang diberikan main dealer Yamaha di Jawa Tangeh.

Wedang rempah dipercaya memberikan manfaat untuk menyegarkan tubuh, menghilangkan pusing dan kecapekan, melancarkan peredaran darah serta banyak kegunaan lainnya.

”Terimakasih kepada tim dealer Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan corona. Semoga dengan adanya bantuan ini ikut menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah kami,” ucap Giman, salah seorang perwakilan warga.