0
612

Duel Panas Marc Marquez Vs Valentino Rossi Hadir di MotoGP Virtual Race Seri 2

Gilamotor.com – Keseruan MotoGP virtual race kembali berlangsung besok malam Gilmoters, tentunya untuk kembali mengobati rasa kangen kalian dengan balap MotoGP yang masih belum bisa berlangsung akibat pandemi covid-19 ini.

Seperti yang kalian lihat di seri 1 Alex Marquez berhasil jadi pemenang. Setiap pembalap akan memainkan video game MotoGP 2019 namun tidak pada seri 3 yang kemungkinan menggunaoan game MotoGP 2020. Pada seri 1 nama Valentino Rossi sempat masuk dalam daftar namun kenyataannya data terakhir nama Rossi menghilang dari daftar Gilmoters.

Dan di seri 2 ini nama Valentino Rossi kembali hadir meramaikan MotoGP virtual race seri 2 yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria dengan menyajikan persaingan sebanyak 10 lap. Jika dalam race sesungguhnya Marc Marquez dan Valentino Rossi bersaing panas tentunya dalam game ini kalian berharap sama ya Gilmoters.

Line up pembalap yang akan meramaikan MotoGP virtual race seri 2 ini sebanyak 10 pembalap diantaranya Marc Marquez dan Alex Marquez (Repsol Honda Team), Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP), Danillo Petrucci dan Michele Pirro (Ducati Team), Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu), dan Tito Rabat (Reale Avintia Racing).
Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Francesco “Pecco” Bagnaia (Pramac Racing),

Bagi Gilmoters yang ingin melihat duel panas Valentino Rossi dan Marc Marquez jangan sampai terlewat jadwal MotoGP virtual race pada hari Minggu (12/4) pukul 20.00 WIB melalui akun resmi MotoGP di jejaring sosial Twitter, Facebook, dan YouTube.