0
512

Dukungan MBC Indonesia Untuk Tenaga Medis Indonesia

Gilamotor.com – Tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pasien pandemi Covid-19 tentunya membutuhkan banyak dukungan baik moril dan materil. Melihat hal iku komunitas motor Motor Besar Club (MBC) Indonesia tergerak untuk mbc indmenyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis dalam menjalankan tugasnya.

Seperti halnya persenjataan dalam dunia militer, APD menjadi perlengkapan penting untuk tenaga medis dalam situasi seperti sekarang seperti masker, sarung tangan, baju hazmat. MBC Indonesia juga memberikan paket bantuan sosial sembako ke lapisan masyarakat lain. Donasi tersebut diserahkan ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Senin (30/3), dan diterima Satgas penanggulangan virus corona.

“Mari kita saling bahu membahu memberikan dukungan agar wabah virus Corona ini segera berlalu. Tenaga kesehatan pun tidak sendirian dalam menghadapi situasi sulit ini, kami akan selalu mendukung para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan memerangi COVID-19,” ujar Irian Ibrahim akrab disapa Bro Rian, Sekjen MBC Indonesia.

Sedikitnya ada 150 orang mendapat bantuan tersebut, yang terdiri dari para ojek online, sopir Bajaj dan kaum dhuafa. “Alhamdulillah, amanah dari warga MBC Indonesia sudah kami sampaikan, Insya Allah warga MBCI Indonesia dan keluarganya selalu dalam lindungan Allah. Tetap jaya dan maju terus,” tambah Bro Rian.

Salut deh sama Gilmoters MBC Indonesia, tentunya hal ini menjadi nilai positif dari masyarakat terhadap komunitas motor terutama motor besar. Karena sampai saat ini masih banyak stigma negatif untuk temen temen Bang Gilmot dari komunitas motor besar.