0
711

Honda PCX Club Perkuat APD Untuk Tim Medis

Gilamotor.com – Big skutik menjadi motor yang tengah digemari masyarakat saat ini oleh sebab itu club dan komunitas nya tengah diramaikan anggota dan kegiatan. Salah satu kegiatan sosial ditengah wabah pandemi covid-19 adalah berbagi Alat Pelindung Diri (APD), hal ini dilakukan oleh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) untuk melawan penyebaran Covid-19.

Bakti Sosial yang bertajuk HPCI Peduli covid-19 tersebut berlangsung pada hari Selasa, (21/4). Alat kelengkapan medis ini diserahkan kepada salah satu rumah sakit rujukan penanganan virus Corona yaitu RS Pasar Minggu Gilmoters.

HPCI melihat, Jakarta menjadi wilayah dengan penyebaran Covid-19 terbesar. Hal inilah yang membuat Pengurus Pusat HPCI dibawah komando Ketua Umum H. Rahmat Wira mengadakan Baksos di wilayah Provinsi DKI.

Selain APD untuk para medis, baksos juga dilakukan dalam bentuk paket beras yang dibagikan ke para sopir angkot dan ojek pangkalan di wilayah Jakarta Timur. Selain H. Rahmat Wira selaku Ketum HPCI, baksos juga dihadir Pengurus Pusat lainnya.

Komunitas big skutik Honda yang satu ini memang cukup digemari pengguna motor Honda PCX150 Gilmoters, hingga saat ini ada 2.300 member yang terbagi dalam 106 chapter di berbagai wilayah provinsi di Indonesia.