0
818

Indoclub Perkuat Perlengkapan Perawat Melawan Virus Corona

Gilamotor.com – Indoclub menjadi salah satu event balap yang tengah bersinar belakangan ini Gilmoters, kehadiran virus corona di Indonesia membuat pihak Indonesia Motor Indonesia (IMI) menghentikan sementara event balap termasuk event Indoclub.

Tentunya hal ini membuat kerugian banyak pihak, namun kesehatan yang utama Gilmoters oleh sebab itu kepatuhan atas aturan sosial distance terus dilakukan masyarakat di Indonesia untuk memutus penyebaran virus corona.

Bersama para mitra sponsor, Indoclub Championship turut serta membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para petugas medis. Saat ini petugas medis menjadi prajurit terdepan untuk melakukan perawatan masyarakat yang positif terken virus corona, oleh sebab itu segala perlengkapan dan kebutuhan harus terpenuhi Gilmoters.

“Indoclub Bergerak, itu ungkapan kita dalam memerangi Corona ini, its about humanity yang bikin kita bersama-sama bahu membahu dengan kolega kita dalam menggalang dana dan barang untuk bantuan kepada relawan medis yang menjadi garda terdepan penanggulangan pandemi Corona ini,” ungkap Deny Wajonk, pria di balik suksesnya Indoclub Champonship.

Mitra sponsor Indoclub Championship yang sudah ikut serta dalam memberikan bantuan antara lain Darmacorp, Brisk Busi Indonesia, dan Ratna Property. Tahap pertama ini total produk dan uang cash sudah terkumpul lebih dari Rp10 juta. Nanti akan disalurkan ke beberapa rumah sakit pada 20 April mendatang.

“Bantuan masih akan terus berdatangan dari teman-teman lainnya. Rencananya APD dan makanan akan kita serahkan ke rumah sakit dan check point para relawan. Terima kasih kepada pelaku roda dua yang ikut berkontribusi bersama, seberapa pun besar kecilnya akan sangat membantu, terima kasih,” pungkas Deny Wajonk.

Penyerahan bantuan sosial ini memang sengaja diberikan pada 20 April. Menurut Deny Wajonk, pihaknya masih akan memberikan kesempatan kepada pihak lain yang akan turut serta dalam program nyata Indoclub Bergerak.