0
6205

Intip Koleksi Motor dr Tirta, Yang Gencar Lawan Corona

Gilamotor.com – Sekarang siapa yang tidak kenal dengan dr Tirta, pemilik nama Tirta Mandira Hudhi saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya pernyataan dan gagasan yang diutarakan terbilang berani dan konyol Gilmoters, dan semua dilakukan unuk mencegah penyebaran virus corona.

Gilmoters pengguna media sosial tentunya sudah tau perjuangan dr Tirta disaat wabah pandemik Corona masuk Indonesia. Perjuangannya di media sosial terlebih untuk barisan terdepan tim kesehatan dan kita semua Gilmoters.

(Baca juga: Honda Siapkan Motor 4 Silinder Pesaing Kawasaki Ninja ZX-25R)

Dokter lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini juga seorang bikers yang memiliki beberapa koleksi motor Gilmoters. Beberapa foto pada media sosialnya menjadi bukti bahwa dr Tirta suka ikut beberapa kegiatan bikers mulai dari rolling city, touring dan lain lain.

Beberapa koleksi motor yang terlihat dalam postingan diantaranya Ducati Monster 795, Honda Zoomer, Honda CBR150, Kawasaki Z250, Honda Vario, Yamaha RX-King, Honda CB550 tahun 1975 dan Honda Supra 125. Dari koleksi tersebut ada juga yang sudah dijual untuk membiayai bisnisnya dibidang perawatan sepatu.

“Motor favorit gur yang awet sampai sekarang itu Honda Supra X 125 angkata 2005-2005, motor milik bokap (ayah) ini nemenin gue daru SMA kelas 1 sampai sekolah, ketika motor. Gue respect banget sama mahasiswa yang pakai Honda BeAT, Astrea, Supra atau sejenisnya. Karena gue yakin itu motor bakal bikin kangen sama perjuangan” ujarnya dalam caption medsos.

Selain koleksi motor beberapa kegiatan dr Tirta juga beberapa kali ikut kopi darat, rolling dan touring bersama beberapa bikers lainnya Gilmoters. Bang Gilmot salut deh sama dokter yang satu ini, doi bisa bertindak seuai kapasitas yang dimilikinya saat ini.