0
579

Konsumen Motor Honda Mulai Manfaatkan Layanan Online

Gilamotor.com – Perkembangan era digital sudah berlangsung cukup lama di Indonesia Gilmoters,  dan saat ini tampaknya cocok banget untuk memanfaatkan layanan jual beli online dimasa masa social distancing atau pembatasan sosial setelah pandemi covid-19 masuk ke Indonesia.

Salah satu konsumen motor Honda coba melakukan pembelian secara online, dan tidak tanggung – tanggung motor yang dibeli dengan cara online adalah motor big bike New Honda CMX500 Rebel. Dimasa seperti sekarang PT Wahana Makmur Sejati memberikan layanan penjualan yang lebih ketat untuk mewaspadai pandemi seperti layanan penjualan secara online.

Dimana sales akan mengirimkan unit yang sudah disemprot dengan disinfektan, hingga layanan pengiriman dilakukan dengan lebih aman seperti penggunaan masker ketika bertemu dengan konsumen sehingga dipastikan standar kesehatan bisa terjaga dengan lebih baik Gilmoters.

“Spesial, hari ini kami kirimkan unit All New Honda Rebel kepada salah konsumen Wahana Honda Big Bike  yang fanatik dengan Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi telah memiliki Honda Rebel keluaran sebelumnya,” jelas Konsultan Honda Big Bike Wahana, Barry.

Bagi Gilmoters yang ingin memiliki Honda Rebel terbaru kalian bisa menebus dengan harga  Rp 158 juta, dengan beberapa pembaharuan seperti LED yang disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca Gilmoters.