0
663

Layanan Service Ini Yang Bisa Gilmoters Manfaatkan Saat WFH

Gilamotor.com – Tidak ada salahnya jika Gilmoters ingin melakukan perawatan motor saat social distancing, kalian bisa melakukan nya sendiri atau bagi kalian pengguna motor Honda bisa memanfaatkan beberapa layanan after sales dari masing masing main dealer Honda, seperti halnya PT Daya Adicipta Motora main dealer di Jawa Barat.

Sebanyak 552 bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat siap membantu layanan service seperti booking service untuk menghindari antrian dan efektivitas waktu, Gilmoters dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu ke AHASS konsumen tinggal mendownload aplikasi Daya Auto di Google Play Store selanjutnya tinggal melakukan booking service.

Selain itu bagi Gilmoters yang akan melakukan penggantian oli dan sparepart saja terdapat layanan pit express bebas antri yang bisa semakin mempersingkat waktu tunggu kalian. Apabila Gilmoters tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, kalian dapat menggunakan layanan servis kunjung dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan jadwal kunjung atau bisa melihat informasi dan mengirimkan Direct Message (DM) melalui akun Instagram @AHASSHondaJabar dengan mengisi data lengkap.

Ada juga program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS. Juga terdapat layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS yang tersebar dikota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

“Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli, handal dan menggunakan Spareparts Asli Honda. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mekanik kami juga sudah dilengkapi dengan alat perlindungan diri seperti masker dan sarung tangan,” tutup Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM.