0
1163

Pembalap Muda Lebih Mahir Balap MotoGP Virtual Race Ketimbang Valentino Rossi

Gilamotor.com – Sudah menyaksikan pertarungan pembalap MotoGP dalam bermain game? Mahir dilintasan belum tentu jago dalam permainan games Gilmoters. Lihat saja juara dunia yang sering absen di atas podium, merek mengaku kualahan dalam main game ini.

Nama pembalap yang ikut dalam MotoGP virtual race seri 2 ini diantaranya Marc Marquez dan Alex Marquez (Repsol Honda Team),  Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP),  Danillo Petrucci dan Michele Pirro (Ducati Team),  Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu), dan Tito Rabat (Reale Avintia Racing), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Francesco “Pecco” Bagnaia (Pramac Racing).

Race yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria berjalan cukup seru, pasal nya beberapa pembalap bersaing cukup ketat. Seperti halnya Valentino Rossi yang sudah memilki umur 41 tahun mampu bersaing dengan dua pembalap Ducati Danillo Petrucci dan Michele Pirro, walaupyn di akhir race Rossi harus tumbang saat bersaing dengan Petrucci.

“Saya selalu bermain PlayStation saat muda, tetapi saya tidak bermain MotoGP. Beberap hari terakhir saya berlatih, saya tidak terlalu cepat tetapi saya aian terus mencobanya,” ujar pembalap yang sudah 6 kali juara dunia ini.

MotoGP virtual race seri 2 ini dimenangkan oleh murid dari Valentino Rossi yaitu Francesco “Pecco” Bagnaia (P1), Maverick Vinales (P2), Alex Marquez (P3), Marc Marquez (P4), Fabio Quartararo (P5), Danilo Petrucci (P6), Valentino Rossi (P7), Takaaki Nakagami (P8), Michele Pirro (P9), dan di posisi terakhir ada Tito Rabat (P10).