0
808

Relawan Indonesia Bersatu Serahkan Donasi Penanganan Covid-19


– Bang Gilmot salut deh buat Gilmoters ataupun perusahaan yang terus bersatu untuk memerangi pandemi covid-19 ini Gilmoters. Belum lama ini Relawan Indonesia Bersatu yang diinisiasi oleh pengusaha nasional Garibaldi Thohir – beraksi dengan memberikan bantuan kebutuhan untuk mendukung pemerintah menanggulangi pandemi covid-19.

Ada 16 perusahaan yang bergabung dalam Relawan Indonesia Bersatu, salah satunya adalah group dari main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang yaitu PT Wahana Makmur Sejati dipayungi oleh Wahana Artha Group. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Relawan Indonesia Bersatu Vica Vayera kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Jakarta, Selasa (7/4).

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan, “Alhamdulillah semua pihak bergerak bersama dalam upaya menanggulangi wabah COVID-19. Bantuan dari para donatur ini tentu sangat membantu kita Pemerintah, BUMN, Gugus Tugas dan seluruh rakyat Indonesia. Harapannya bantuan dari berbagai pihak terus bertambah agar dapat membantu penanganan Covid-19. Saya haturkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya bagi para donatur yang telah berpartisipasi, bantuan kalian semakin menyemangati kami untuk terus berjuang melawan wabah ini.”

“Donasi sejumlah total 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat sebagian akan dialokasikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta Selatan. Komitmen kami dari Relawan Indonesia Berasatu adalah untuk dapat memberikan donasi dalam beberapa tahap. Ini merupakan wujud kontribusi kami dalam membantu dan mendukung Indonesia agar dapat segera melalui pandemi ini,” tutup Vica.