0
667

Service Motor Bisa Support Tenaga Medis Gilmoters

Gilamotor.com – Gotong royong menjadi cara paling ampuh untuk melewati situasi seperti sekarang, oleh sebab itu banyak dari perusahaan, organisasi dan individu yang berlomba lomba memberikan support dan donasi untuk mereka yang membutuhkan.

PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat juga mengajak konsumen untuk berbagi, caranya dengan melakukan perawatan di bengkel resmi Honda di Jawa Barat. Melalui aplikasi Daya Auto,  Gilmoters di Jawa Barat akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking tanpa antri melalui fitur booking service.

Selain bisa booking service aplikasi ini bisa  melihat katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Program servis Donasikan Servicemu berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama yng melakukan service melalui booking pada aplikasi Daya Auto Gilmoters. Nantinya, konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto untuk mendapatkan reward dalam program Donasikan Servicemu.

Program ini berbentuk program promosi dengan memberikan reward berupa Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp. 20.000,- untuk konsumen dan donasi sebesar Rp. 10.000,- dalam bentuk support bagi para petugas Medis, berupa makanan/vitamin/APD.

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan “Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat melalui aplikasi Daya Auto untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan,” tutup Riany.