0
143

SSFC Bali Turut Andil Meminimalisir Penyebaran Pandemi Covid-19

Gilamotor.com –  Meminimalisir penyebaran Covid-19 dilakukan banyak pihak dan individu, komunitas motor juga ikut tergerak seperti Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Bali yang menggelar aksi baksos dengan membagikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 Gilmoters.

Berlokasi disekitar Moson Legian Kuta, Bali pada hari Minggu (12/4), SSFC berkerja sama dengan Bali Creative. Acara belangsung mulai pukul 11.00 WITA. Aksi sosial yang mereka lakukan adalah dengan membagikan makanan dan masker ke masyarakat sekitar Legian Kuta.

Tidak hanya itu, mereka pun turut menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain Gilmoters.

“Semoga dengan kegiatan sosial ini dapat mengurangi beban dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi,” ujar Bro Ipank Joe, Ketua SSFC Bali.

Baksos pertama SSFC menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket makanan, 10 paket sembako dan 2 lusin masker kain. Sasarannya kali ini kepada para pengemudi ojek online, masyarakat yang membutuhkan.

Bro Ipang juga menyampaikan bahwa akan ada aksi selanjutkan, yakni pada tanggal 24 April 2020. “Untuk tahap kedua nanti yang menjadi target kita lebih luas dan tepat sasaran. Kami mohon doanya dari teman – teman agar berjalan dengan lancar, serta dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutup Bro Ipank