Suzuki GSX
0
1774

Suzuki GSX150 Bandit Membuat Ide Liar Peserta Memuncak

Gilamotor.com – Digital modifikasi yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk penggemar motor Suzuki yang kreatif tampaknya mulai dirasa tepat nih Gilmoters, terlebih saat ini banyak dari kalian yang harus berada di rumah aja untuk memutus penyebaran virus corona.gsx bandit

Namun sayangnya kompetisi digital modifikasi Suzuki sudah masuk ke sesi akhir, bertepatan dengan situasi seperti sekarang kompetisi ini justru diserbu peserta modifikasi dengan iumlah mencapai 200 an. Sangat disayangkan ya Gilmoters, padahal jadi waktu yang tepat nih.

Kembali dalam kompetisi, di periode ke -3 PT SIS sudah menemukan pemenang untuk digital modifikasi Suzuki GSX150 Bandit. Dengan sebutan motor yang legendaris dan mengerikan kreativitas peserta justru membuat hasil karya yang liar dan istimewa, mungkin dewan juri kewalahan juga untuk menilainya.

“Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali”. Tegas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Juara pertama dimenangkan oleh
Mochamad Swendarsah Perdana yang mendapatkan inspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir sehingga ide tersebut diterjemahkan olehnya dalam sebuah desain livery. Sedangkan Fariz Prasetya memilih gaya elegan dan sporty yang menonjolkan aura maskulin Gilmoters, karya Fariz pun terpilih sebagai juara ke-2. Berbeda gaya dengan yang lainnya, Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara ke-3 tampil lebih percaya diri dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

Dengan berakhirnya periode 3 membuat sesi Grand Final berlangsung pada akhir bulan April 2020 untuk menentukan siapakah yang akan beruntung menjadi juara utama sebagai Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020. Spesialnya, penilaian akan dilakukan kembali oleh tim juri yang berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud.